Jumat, 02 Maret 2018

BERWISATA KE BUKIT J88





Troops dhemits jember
Wira wiri ke tempat wisata didaerah sucopangepuk dikecamatan jelbuk kabupaten jember.Jum'at (2/3/2018).

J88 adalah bukit yg juga masyarakat mengetahuinya.yg dimana keindahan alamnya sangat asri.sehingga banyak para wisata lokal banyak mengunjungnya.

Panorama bukit yg indah ini membuat mata betah memandangnya dan enggan tuk melewatkan pemandangan sangat woow..

Khoirul anwar bagian kluarga troops dhemits jember juga menyampaikan akan penorama indahnya pemandangan bukit J88.

"Saya sangat senang dengan mengunjungi bukit J88 ini,pemandangannya yg bagus dan indah sehingga membuat saya nyaman berkunjung ke wisata bukit J88 Ini" .Jelasnya khoirul anwar.

Begitupun Cak Ghaler mengungkapkan hal yg sama seperti sahabat khoirul Anwar.

"Saya juga senang berwisata ke Bukit J88 ini,karna itu tadi pemandangannya sangat luar biasa". Ungkapnya Cak Ghaler.

Sedangakan Cak Tofan mengutarakan hal yg sama seperti dua sahabatnya.keindahan bukit ini jangan sampai terlewatkan oleh kedua mata saya.

" Saya juga berpendapat sama seperti dua sahabat saya ini,keindahan bukit ini tak boleh terlewatkan oleh kedua mata saya ini,sangat disayangkan jika ini dilewatkan.".ujarnya Cak Tofan

Mereka berpesan kepada masyarakat sekitar,sayangilah bukit ini dan jangan sekali - kali mengotori bukit yg indah ini.

Repoter : Wayan Prabu Dhemits

Publisher : Raden Jagat Satria


2 komentar: